Seseorang.

Ada yang meluangkan waktunya, ditengah-tengah terik siang. Melewati segala bentuk kemalasannya. Hanya demi mengantar sesuatu untukmu. Barangkali tidak seberapa, tapi itu bisa berarti segalanya baginya.

Ada yang rela melipat waktu malamnya. Begadang mengerjakan segala sesuatu yang tadi sore kamu tanyakan; “bisa bantu atau tidak?” .Barangkali memang tidak seberapa, tapi pertanyaanmu kepadanya bisa berarti segalanya. Seperti membuatnya merasa berarti bagimu. Dan itu, memang segala-galanya.

Dan ada begitu banyak hal yang barangkali tidak bisa dimaknai hanya sebatas biasanya. Ada hal-hal yang menjadi lebih spesial, lebih berarti karena orang yang memberikannya, orang yang menerimanya, orang yang memintanya, atau siapapun itu. Dan hal-hal itu, bisa berarti segalanya. Tatkala tanpa sengaja kita beradu pandang, bertemu disuatu waktu, atau kemudian tanpa segaja saling membutuhkan satu sama lain.

Senyumanmu kepada semua orang yang memang setiap pagi muncul di wajahmu, itu bisa berarti segalanya. Sapaanmu, ucapan salammu, bahkan hal-hal tak terbayangkan lainnya bisa jadi berarti segalanya.

Pengartian-pengartian yang tidak bisa kita pahami, tapi bisa dirasakan. Seperti saat dulu kita jatuh cinta. Dan kini, seseorang itu sedang jatuh cinta kepadamu.Girl in Hijab (8)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s